loader

Rampas Handphone Warga, 3 Oknum Pelajar Diamankan Tim Beguyur Bae

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tidak pantas di contoh perbuatan 4 anak baru gede (ABG) ini, bukan belajar di rumah malah melakukan aksi merampas handphone (HP). Akibatnya 3 dari 4 ABG ini diamankan tim beguyur bae Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Kamis (20/1/2022) malam.

Ketiganya MR (15), MM (15), AP (15) warga Rusun Blok 10, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, seorang lagi M (15) masih dalam pengejaran, dan ketiga pelaku yang diamankan langsung di bawa ke Mapolrestabes Palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi dihimpun, aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) dilakukan keempat pelaku ini terjadi di tempat kejadian perkara (TKP) hari Senin (27/12/2021) sekira pukul 16.00 WIB di Rusun Blok 35, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang. 

Bermula korban Adi Chandra (33) warga Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, sedang bermain Handphone di TKP. Lalu di hampiri keempat pelaku dengan berpura - pura bertanya. Kemudian dengan cepat pelaku M (DPO) langsung merampas handphone di pegang korban. Dengan cepat 4 pelaku langsung melarikan diri.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor, Iptu Jhony Palapa membenarkan Sat Reskrim Polrestabes Palembang khususnya Unit Ranmor mengamankan 3 remaja yang melakukan aksi perampas handphone.

Share

Ads