loader

Jukir Tewas Bersimbah Darah dengan Tiga Luka Tusukan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Abdul Hafis (34) seorang juru parkir ditemukan tewas dengan tiga luka tusukan senjata tajam (Sajam) dibagian dada, diduga menjadi korban pembunuhan.

Warga Perumahan Yuka, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, ditemukan warga sudah tergeletak bersimbah darah pada hari Minggu (23/1/2022) sekira pukul 15.30 WIB di Lorong Fajar, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II, Palembang.

Polisi yang mendapatkan kabar adanya kejadian penemuan mayat langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), piket SPKT, Reskrim Unit Ranmor, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang bersama Polsek IT II, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga telah menjadi korban pembunuhan.

"Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk di visum, sementara korban ditubuhnya terdapat tiga luka tusukan di dada bagian depan. Dan ditemukan juga Uang Rp 400 ribu di kantong nya, diduga korban dibunuh," kata Kompol Abu Dani.

Lanjutnya, korban sendiri ditemukan oleh teman saksi TS (30) yang kemudian saksi langsung melapor ke Polisi. "Anggota Reskrim sudah ke TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, untuk pelaku masih dalam pengejaran yang namanya sudah di kantongi inisial DG," tuturnya. 

Share

Ads