loader

Jukir Tewas Bersimbah Darah dengan Tiga Luka Tusukan 

Foto

Berdasarkan informasi dihimpun, korban tewas diduga usai ditikam oleh temanya sendiri berinisi D pasal meminta uang karena kalah judi.

"Korban itu menang judi ada pelaku yang kalah meminta uang 50 ribu, namun tidak diberi korban. Karena tak diberi pelaku pun menikam korban hingga korban meninggal dunia,"ujar Nuraini (40) saat ditemui diTKP, Minggu(23/1/2022).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wib dimana sebelum meninggal korban sempat ingin ditolong warga. Karena melihat pelaku masih berada di dekat korban sambil memegang pisau yang dipegangnya.

"Warga sempat ingin menolong korban tapi karena posisinya pelaku masih memegang pisau, bahkan pelaku bilang tidak membolehkan. Warga pun tak berani menolongnya,"jelasnya. 

Melihat pelaku melarikan diri barulah warga menelephone pihak berwajib dan jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Setengah jam kemudian Kapolrestabes Palembang Muhammad Ngajib datang bersama Kasat Reskrim Polrestabes Palembang meninjau langsung lokasi kejadian.

"Kita baru saja meninjau langsung tempat TKP kasus pembunuhan yang mengakibatkan korban jiwa. Korban sudah dibawa ke RS Bahayangkara dan kami menghimbau untuk pelaku menyerahkan diri karena kalau tidak kita ambil tindakkan tegas dan terukur,"singkatnya

Share

Ads