loader

Residivis Gagal Membegal, Motor Korban Mogok Saat akan Dibawa Kabar

Foto
Kapolsek IT I Kompol Ginanjar Alya Sukmana saat menunjukkan BB Sajam jenis parang yang di sita dari tersangka membegal.

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Spesialis begal bersenjata tajam yang sering beraksi di wilayah hukum Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang telah diamankan Unit Reskrim Polsek IT I, Sabtu (22/1/2022) sekira pukul 04.45 WIB. 

Pelaku yakni Hikmah Alpiadi alias Aldi (25) warga Jalan Sunarna, Perumahan Grand Sera I Blok C-1, Kecamatan Sematang Borang Palembang. Tersangka diamankan saat aksi begal nya gagal di Jalan Dwikora, simpang Lorong Sekundang, Kecamatan IT I Palembang.

Kapolsek IT I, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, bahwa tertangkapnya pelaku berawal dia beraksi bersama temannya Iqbal (DPO), ternyata aksinya membegal korban Deni Handika (25) gagal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat itu pelaku ini bertugas sebagai eksekutor dalam aksi pembegalan, tapi saat itu aksinya gagal karena motor korban mati saat akan dibawa kabur, sehingga korban berhasil mengejarnya dan terjadi perkelahian. Saat itu juga seketika warga pun datang dan mengamankan pelaku sedangkan pelaku Iqbal (DPO) kabur menggunakan motor pelaku Aldi," ujarnya, Senin (24/1/2022) saat pers rilis di Polsek IT I.

Share

Ads