loader

IRT Nyaris Menjadi Korban Begal Saat Pulang dari Pasar 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ibu rumah tangga (IRT) Sailah (41) warga Jalan Tegal Binangun, Talang Petai, Kecamatan Plaju Darat, Palembang nyaris menjadi korban begal motor, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 05.00 WIB di depan gedung serba guna Dekranasda, Jalan Seniman Amri Yahya, Palembang.

Informasi dihimpun, hari Rabu (11/5/2022) sekira pukul 05.00 WIB korban sedang mengendarai sepeda motor Jupiter Z, setiba di lokasi langsung dipepet oleh 2 orang yang menggunakan motor Vario kemudian pelaku yang berada di belakang memukul korban menggunakan kayu gelam sehingga korban terjatuh.

Korban yang terjatuh langsung cepat bangun kembali sehingga pelaku langsung pergi meninggalkan korban di lokasi. Akibat kejadian ini korban mengalami luka - luka di wajah dan tubuh.

"Saya habis belanja sayur di Pasar Induk Jakabaring dan hendak pulang ke rumah, namun sampai di TKP ada dua pelaku mengendarai motor langsung memukul dari belakang hingga saya terjatuh dan menabrak pagar rumah orang," katanya Jumat (13/5/2022).

Lanjutnya, lalu korban cepat berdiri dan beruntung sebelum pelaku mengambil motor keburu ada orang yang lewat. "Saat itu motor hendak diambil namun beruntung ada orang yang melihat kejadian sehingga pelaku langsung melarikan diri, kondisi di TKP juga kurang penerangan sehingga tidak jelas melihat wajah pelakunya," pungkasnya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban percobaan pencurian. "Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti," katanya. 

Share