loader

Gudang Dibobol Maling, Bos Kantong Plastik di Palembang Rugi Rp15 Juta

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Maling beraksi dengan membobol gudang plastik di Jalan Kebumen Darat, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Senin (25/7/2022). Pelaku masuk dan mencuri 18 karung plastik dengan nilai Rp15 juta.

Atas kejadian ini, pemilik toko KH (60) warga Lorong Bidan Asmawati, Kecamatan IT I, Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"(Awalnya) saya melihat atap terbuat dari seng sudah dalam kondisi rusak dan barang yang ada di gudang saya sudah hilang," kata korban.

Sebanyak 18 karung berisikan kantong plastik hilang. "Usai kejadian dan merasa dirugikan makanya saya membuat laporan polisi dengan harapan pelaku dapat tertangkap," jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban. "Benar adanya laporan korban yang telah diterima anggota piket SPKT, dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit SPKT bersama piket Identifikasi dan Unit Reskrim kita. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti Unit Reskrim," ujarnya. 

Share

Ads