loader

Pelaku Curanmor Berjaket Ojol Sikat Motor di Kawasan Opi Raya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam hitungan detik dua orang tak dikenal beraksi melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) di Jalan Opi Raya, Kecamatan Jakabaring, Palembang, tepatnya depan Ruko Anteraja, Kamis (29/9/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Diketahui korban yang hilang motor bernama Andi Dwi Saputra (32) warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, dengan kerugian satu unit Sepeda Motor Honda Beat Street dengan Nopol BG 4803 ACJ.

Korban akhirnya membuat laporan usai kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Saya memarkirkan motor di parkiran di Tempat kejadian perkara (TKP) untuk bekerja, namun saat hendak menggunakan motor melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran," jelas korban usai melapor, Kamis (29/9).

Lanjutnya, saat kehilangan tersebut korban kemudian mengetahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal dengan datang membawa sepeda motor jenis Revo berboncengan.

"Satu pelaku yang membonceng motor dan juga memakai jaket Ojol turun, dia lalu mendekati motor saya kemudian membuka kunci kontak motor saya, hanya sebentar saja sudah berhasil membawa motor saya, satu pelaku nya menunggu diatas motor, setelah berhasil mereka pergi beriringan," katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor. "Anggota juga sudah mendatangi TKP melakukan tindakan olah TKP dan mencari keterangan saksi - saksi," katanya.

Untuk sementara ini, lanjut Kompol Tri Wahyudi mengatakan pelaku masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah diidentifikasi dua orang. "Anggota Sat Reskrim sedang melakukan penyelidikan dan cepat atau jambat pelaku akan segera ditangkap," ujarnya. 

Share

Ads