loader

Dituduh Merebut Pacar, Pemuda Ini Dibacok 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apes dialami M Andy Ramadhani (19) dituduh mengambil pacarnya terlapor ED dan juga di bacok oleh ED, akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/2/2023) sekira pukul 21.25 WIB di Jalan Tanjung Barangan tepatnya depan minimarket, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang. 

Tidak terima warga Jalan Tanjung Barangan ini kemudian membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan kepala di perban.

Diceritakannya, kejadian bermula terlapor yang menghubungi dengan tujuan mengajak korban bertemu di tempat kejadian perkara (TKP) persis didepan sebuah minimarket di Jalan Tanjung Barangan.

"Saya diajak bertemu oleh terlapor, karena tidak tau masalahnya apa jadi saya menemuinya di TKP," katanya usia melapor Kamis (2/2).

Lalu setelah bertemu di TKP terlapor tanpa basi basi langsung menganiaya dengan menggunakan Sajam jenis parang. "Tanpa bisa melawan terlapor membacok hingga melukai bagian kepala saya," ungkapnya.

Ditanya motifnya apakah masalah asmara, korban mengatakan bahwa tidak memungkiri telah mendekati pacar terlapor. Akan tetapi memang status mereka sudah putus, "Saya tidak mengambil pacar nya, memang saat saya sedang dekati mereka sudah putusan," katanya. 

Ketika ditanya terkait permasalahan pacar terlapor yang pernah didekatinya, lanjut Andy, jujur memang dulu pernah dekati, namun status mereka sudah putus." Saya dekati pacarnya, karena mereka sudah putus pak. Bukan berarti saya mengambil pacar terlapor," jelasnya. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya peristiwa ini sementara korban juga sudah membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, dan sudah dilakukan olah TKP. Untuk selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti Sat Reskrim," tutupnya

Share

Ads