loader

Batalkan Orderan Ojol, Perempuan Ini Ditendang Pantatnya Oleh Driver 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Perempuan berinisial Febi Anggraini (26) mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan oleh oknum driver ojek online (Ojol), lantaran telah membatalkan orderan di salah satu aplikasi Ojol.

Tidak terima warga Kelurahan Alang - Alang Lebar, Palembang ini mengadukan perbuatan driver Ojol tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, peristiwa tersebut dialaminya, Kamis (2/2/2023) sekira pukul 18.49 WIB di Parkiran Palembang Square (PS) Mall. Bermula korban memesan menggunakan aplikasi Ojol sepeda motor online, dan tidak lama kemudian driver ojol tiba di TKP. 

Lantaran ada pekerjaan yang mendadak, sehingga korban membatalkan pesanan tersebut. Sehingga membuat terlapor inisial WW marah - marah kemudian menendang pantat korban.

"Saya memesan Ojol melalui aplikasi Maxim, saya itu hendak pulang dari PS Mall ke tujuan KM 7. Tidak taunya saya ada pekerjaan mendadak dan terpaksa harus membatalkan pesanan, tetapi terlapor malah marah - marah sambil menendang pantat saya," jelasnya kepada petugas piket SPKT.

Korban mengatakan bahwa walaupun sudah membatalkan pesanan masih berniat baik untuk memberikan uang kepada terlapor. Tetapi, terlapor ini malah tambah marah. 

"Saya tidak terima perbuatannya terlapor, sehingga saya minta keadilan dan berharap terlapor mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutupnya. 

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh piket SPKT Polrestabes, Palembang dan korban sedang diminta keterangan oleh polisi.

Share

Ads Ads