loader

Ditinggal Sholat, Motor Dibawa Kabur Maling

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apes dialami AJ (35) pasalnya saat sedang menunaikan ibadah (sholat) sepeda motornya dibawa kabur maling. Peristiwa dialami warga Jalan Juawaro, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Palembang ini terjadi Minggu (12/2/2023) sekira pukul 12.55 WIB.

Akibat kejadian ini korban kehilangan sepeda motornya jenis Honda Beat warna Hitam tahun 2020 nopol BG 5163 JAW yang diparkir di Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang tepatnya di depan Toko Listrik Murni Jaya Abadi.

Tidak terima korban akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (14/2/2023) siang.

Diceritakannya, kejadian berawal korban sebelum kejadian sekira pukul 12.00 WIB sedang sholat sementara istrinya inisial IS (34) sedang bekerja. Selesai sholat korban hendak pergi keluar rumah membeli makanan, namun terkejut melihat motor sudah tidak ada lagi di tempat kejadian perkara (TKP).

"Motor saya parkiran di TKP dalam kondisi stang terkunci, dan saya sholat. Selesai sholat hendak membeli makanan, namun melihat motor sudah tidak ada lagi," katanya kepada petugas piket SPKT.

Lanjutnya, sempat mencari disekitar TKP namun tidak mendapati keberadaan motor. "Saya sudah mencari disekitar TKP, tetapi motor tetap tidak ketemu, saya akhirnya membuat laporan polisi berharap motor saya bisa kembali," ujarnya.

Atas laporan korban ini petugas piket SPKT, Reskrim, Polsek dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi - saksi di lapangan.

Share

Ads