loader

Aksi Pencurian Mobil di Parkiran Dinas PMD OKI Terekam CCTV

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Dugaan aksi pencurian mobil minibus dihalaman perkantoran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering ilir berhasil terekam CCTV, videonya kini viral beredar luas di media sosial.

Berdasarkan hasil rekaman terlihat aksi tersebut diperkirakan terjadi Kamis sore (23/2) diparkiran kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten OKI, jalan Let Darna Jambi Paku Kecamatan kayuagung.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, kawanan pencuri terekam sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu melihat situasi sekitar dan akhirnya berhasil membuka pintu mobil yang berlangsung sangat cepat, pelaku menggunakan sebuah mobil yang menunggu diparkir tidak jauh dari target curiannya, setelah berhasil beraksi kedua mobil langsung tancap gas meninggalkan TKP.

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Dilli Yanto melalui Kasat Reskrim AKP Jatrat Tunggal mengatakan, terkait beredarnya rekaman video CCTV kejadian pencurian mobil masih dalam penyelidikan. “Sedang kami selidiki, selain itu untuk sampai sekarang korban belum dating ke Polres untuk membuat laporan.

Terpisah salah satu sumber dilokasi kejadian yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, kejadian pencurian terjadi sekitar sore hari, informasinya ada salah satu pegawai Inspektorat OKI yang kehilangan mobil minibus diparkiran Dinas PMD OKI.

“Baru kali ini kami mengalami pencurian dan membuat terkejut semua pegawai yang ada dilingkungan sekitar, sebelumnya tidak pernah terjadi,” pungkasnya.

Share

Ads