loader

Belum Lunas Kredit, Motor Karyawan Gudang Hilang Dicuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang karyawan gudang Waskita kehilangan sepeda motor Honda BeAT nopol BG 5619 DO, saat terparkir di depan gudang yang beralamat di Jalan Dagi, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu (22/2/2023) sekira pukul 22.15 WIB.

Atas kejadian tersebut Ramadan Purnama (24) warga Jalan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (24/2).

Diceritakannya, kejadian dialaminya saat dia sedang bekerja di Tempat Kejadian Pekara (TKP), lalu memarkirkan motor di depan gudang dengan kondisi terkunci stang. "Saya parkir di TKP hanya terkunci stang saja, kemudian masuk untuk bekerja," jelasnya. 

Pada saat hendak digunakan sepeda motor yang terparkir di TKP sudah tidak ada lagi. "Saya hanya mengunci stang motor saja tidak ditambah kunci pengaman tambahan," katanya. 

Lanjutnya, motor tersebut merupakan motor yang digunakannya untuk pergi bekerja sehari - hari. "Motor itu saya ambil kredit untuk transportasi saya bekerja sehari - hari, sekarang sudah hilang yang diperkirakan sekitar Rp10 juta kerugian yang saya taksir," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima oleh anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang dan telah dilakukan olah TKP.

"Laporan korban sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP, untuk selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Sat Reskrim," ujarnya. 

Share

Ads