loader

Pulang Dari Rumah Teman, Pria Paruh Baya Dibegal 4 OTD

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pria paruh baya harus kehilangan sepeda motor hingga terluka di bagian kepala setelah menjadi korban pembegalan oleh empat orang tak dikenal, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 23.30 WIB di Tower Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. 

Korban bernama Muhammad Hendra (51) warga Jalan Lebak Jaya, Perumahan Bunga Jempol, Kecamatan IT II, Palembang, bahkan harus dilarikan ke RS Charitas untuk mendapatkan perawatan karena hantaman pukulan dengan menggunakan kayu balok oleh pelaku begal.

Selain melumpuhkan korban hingga tak berdaya kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat yang dibawa korban. Saat kejadian korban hendak pulang kerumah setelah dari rumah temannya yang tak jauh dari di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah didampingi Kanit Reskrim, Ipda Husin membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas). 

"Korban melintas di TKP kemudian datang pelaku sebanyak 4 orang dengan menggunakan sepeda motor kemudian salah satu dari mereka mengancamkan senjata tajam dan  memukul korban dengan menggunakan potongan kayu (balok) sehingga korban terjatuh dan pelaku langsung mengambil motor korban, lalu lari meninggalkan korban di TKP," ujar AKP Firmansyah.

Kini korban diarahkan untuk melaporkan peristiwa ini ke Polsek Rambutan. "Anggota kita sudah mendatangi TKP dan mengecek korban, lalu korban diarahkan membuat laporan ke Polsek terdekat Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Polda Sumsel," tutupnya

Share

Ads