loader

Mahasiswa Kehilangan Motor di Halaman Kostan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mahasiswa kehilangan sepeda motor yang diprkirkan di halaman kostan di Jalan Letnan Murod, Lorong Akasia, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Minggu (26/2/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Ahmad Tyas Utama (19) warga Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, ini alami kerugian satu unit sepeda motor jenis Honda Beat nopol BG 2119 VO, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya dihadapan petugas piket SPKT bahwa kejadian disaat ia memarkirkan motornya di halaman kosan dan istirahat tidur. "Motor saya kunci stang saja, saat terbangun tidur langsung turun dari lantai II kosan dan melihat motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran," jelas korban kepada polisi.

Lanjutnya, sempat berusaha mencari disekitar tempat kejadian perkara (TKP) namun tidak berhasil ditemukan. "Mengetahui motor hilang saya kemudian menghubungi teman saya, kemudian memutar diantarkan ke Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi," katanya.

Menurut korban motor tersebut dibelinya lunas yang sangat berarti untuk sebagai transportasi selama ini. "Saya berharap dengan membuat laporan ini, sepeda motor saya bisa kembali, dan pencurinya bisa ditangkap," tutupnya.

Sementara, menerima adanya laporan dari korban di SPKT Polrestabes Palembang, anggota piket SPKT, piket Reskrim Unit Pidkor, dan Unit Identifikasi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara, pencurian dengan pemberatan (curat) Pasal 363 KUHP. Guna melakukan Olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan bukti petunjuk lainnya.

Share

Ads