loader

Aksi Pemalakan hingga Memecahkan Kaca Truk Terjadi di Simpang Lampu Merah Alang-alang Lebar 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sebuah video viral di media sosial (Medsos) Instagram melihat aksi pemukulan menggunakan balok kayu terhadap mobil truk Jalinsum wilayah Alang-Alang Lebar, Palembang. 

Dalam video truk bermuatan ekspedisi tersebut pecah kaca di bagian depan diduga lantaran dilempar pemalak di lokasi kejadian.

Video berdurasi 1 menit seperti dilihat , perekam video yang diduga merupakan pria yang merupakan sopir truk tersebut merekam kondisi kaca depan mobilnya yang pecah.

Dia menyebutkan kaca mobil tersebut pecah lantaran dilempar bocah yang ada di sekitar lampu merah tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi di lampu merah, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), wilayah Alang-Alang Lebar, Palembang, hari ini sekitar pukul 18.30 WIB.

Bahkan, sebelum kaca truk dilempar hingga pecah, perekam juga mengumpat bahwa bocah itu juga sempat menghantamkan bodi mobilnya bagian samping kanan depan, menggunakan kayu dan bekasnya juga terlihat.

Atas kejadian itu, dia yang hendak menuju Jakarta usai berangkat dari Pekanbaru, pun terpaksa menunda perjalanannya. Ia pun langsung berpindah arah menuju kantor polisi terdekat untuk membuat laporan polisi.

Terpisah, Anton sendiri ketika dimintai konfirmasi membenarkan jika dirinya saat ini tengah berada di Mapolsek Sukarami Palembang.

 "Masih di Polsek, di Polsek Sukarami. Ini lagi mau buat laporan," kata Anton.

Terpisah Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya Arian mengungkapkan, bahwa memang benar kejadian tersebut. Anggota sudah mengecek lokasi kejadian (TKP) pelemparan terhadap sopir.

"Saat ini korban berada di Jawa untuk mengantar paket. Namun anggota sudah menerima kesaksian korban," singkatnya melalui sambungan telpon.

Share

Ads