loader

Viral, Emak-Emak Terekam CCTV Sikat Hp di Kedai Ayam Geprek 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral aksi seorang emak - emak bersama anaknya, mengambil sebuah hendphone di sebuah tempat makan siap saji ayam geprek Jalan Nurdin Panja Kelurahan, Sukamaju Kecamatan, Sako Palembang.

Dalam postingan berdurasi 19 detik melihatkan detik-detik pencurian, viral sejak Kamis malam Pagi (2/3/23). Dengan modus berpura - pura membeli ayam geprek sebanyak 15 bungkus melihat ada kesempatan pelaku menyikat hp korban.

Ditemui pada Jumat siang (3/3/23) Sarima (18) menuturkan kalau kejadian tersebut ketika hujan deras kemarin. Dimana pelaku ini dengan berpura-pura memesan ayam geprek ketika dirinya sibuk mewadahi hp disikat pelaku.

"Jadi pas pelaku memesan 15 bungkus, saya melayaninya dan hp ditinggalkan di laci, jadi pas sibuk mewadahi ayam, Hp di atas laci langsung dibawa kabur," ujarnya.

Lebih lanjut, sebelumnya dirinya tidak sadar kalau Hp sudah tidak ada lagi ia mengetahui saat pelaku berpura-pura mengembil uang di bank. Ternyata taunya pelaku kabur membawa hpnya.

"Kebetulan saat itu pelaku ini mengajak anaknya sedang nangis, lalu berpura-pura mau ambil uang di bank. Eh pas di cek hp sudah tidak ada lagi," katanya 

Sementara kejadian tersebut sudah terjadi kedua kalinya,  pertama kali pelakunya pria. Kali ini emak emak mengajak anak.

"Kalau liat komen di medsos emak-emak ini memang spesialis, ini yang kedua kalinya. Sudah membuat laporan ke polisi," tandasnya. 

Share

Ads