loader

Pergoki Istri Selingkuh, Suami Gelandang Isteri dan Selingkuhannya ke Polrestabes Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Memergoki istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL), Samiran (40) warga Gandus, Palembang ini langsung membawa keduanya ke Polrestabes Palembang, tak terima dirinya langsung melaporkan perbuatan istrinya tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kamis (2/3/2022) malam.

Dia melaporkan istrinya inisial NH dengan PW yang diketahui sebagai penjual jamu, dan mereka dipergoki dirumahnya PW yang tak jauh dari rumah Samiran. 

"Saat itu saya baru pulang kerja dan hari sudah malam namun sesampai di rumah tidak mendapati istri berada di rumah, kemudian saya menyuruh anak saya mencarinya karena ijin tadi pergi ke tempat hajatan," katanya.

Namun karena anak tidak berhasil menemukan, akhirnya Samiran mencoba mencari sendiri. Alangkah terkejutnya setelah di cari ternyata istri NH berada di rumah PW. 

"Ternyata setelah di cari istri saya di rumah selingkuhannya,  Disitu saya pergoki mereka dan merekapun mengaku habis melakukan hubungan terlarang" jelasnya. 

Setelah didesak akhirnya mereka berdua mengakui sudah dua kali melakukan hubungan. "Saat diinterogasi keduanya mengaku sudah melakukan hal itu sebanyak dua kali, mereka bahkan pernah melakukan di sebuah penginapan," ujarnya.

Menurut Samiran bahwa memang dalam kurun beberapa waktu ini sering marah - marah tidak jelas kepadanya. "Sudah menikah 11 tahun ini, gelagatnya aneh suka marah - marah sama saya, tidak ada salah di marahi juga. Kalau sehari - hari istri berjualan sayur," pungkasnya.

Share

Ads