loader

Di Palembang, Anggota Polisi Ditusuk Penjual Roti Bakar, Pisau Masih Menamcap di Dada Kanan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Anggota polisi dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang setelah dada sebelah kanannya ditusuk oleh penjual roti bakar. Hingga kini belum diketahui motif penusukan tersebut.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Jalan HBR Motik depan Alfamart Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 18.55 WIB.

Pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban masih menancap didada kanan korban dan untuk mengangkatnya perlu tindakan medis.

Pelaku usai menusuk korban langsung kabur melarikan diri. Anggota Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami sudah mendatangi TKP untuk meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari pantauan di lapangan pada hari Senin (6/3/23) pagi, tanpa gerobak penjualan sudah tidak ada lagi. Dan tidak ada warga yang mengetahui kejadian berdara tersebut sehingga ketika di tanya tidak berani memberikan keterangan.

"Kejadian nya kami tidak tahu pak, jadi tidak bisa kasih komentar apa-apa pak,"ujar warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari Polrestabes Palembang maupun Polsek Sukarami.

Share

Ads