loader

Warga Sugiwaras OKU Timur Heboh Ada Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ngapung di Irigasi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Belitang II, OKU Timur pada Kamis (16/03/2023) sore mendadak heboh lantaran ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di saluran irigasi BK 14.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga, SH, mengatakan, untuk saat ini identitas korban belum diketahui.

Demikian juga dengan penyebab kematian juga  sementara belum diketahui masih menunggu Tim Identifikasi tiba dari Polres OKU Timur  dan mayat segera akan dievakuasi ke RSUD Tulus Ayu.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan identitas korban dan apa penyebab meninggalnya korban. 

"Secara kasap mata memang terlihat ada bekas benturan di bagian leher korban. Tapi itu juga belum diketahui secara pasti apakah bekas pukulan benda tumpul apakah terbentur ketika terjatuh ke saluran irigasi," terangnya.

"Kita belum bisa memastikan apakah korban meninggal karena korban penganiayaan apa bukan karena kita masih melakukan penyelidikan,"tegasnya.

Awalnya diketahui ada mayat mengapung di saluran irigasi ada warga yang melihat mayat tersebut  mengapung dan dibawa arus air. Kemudian warga berusaha menangkap dan kemudian diikat agar tidak terbawa arus air. Kemudian warga menghubungi anggota  Polsek Belitang II, setelah mendapat informasi dari warga dia dan anggotanya lalu ke lokasi penemuan.

 "Sementara untuk penyebab kematian kita masih menunggu identifikasi Sat Reskrim Polres OKU Timur,"imbuhnya.

Share

Ads