loader

Penjaga Depot Air Isi Ulang Tertidur, Ponsel di dalam Laci Digondol Maling 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tidak sengaja tertidur, penjaga depot isi ulang air minum kehilangan sebuah ponsel merek Xiaom yang di simpan di dalam laci meja raib digondol pencuri, pada Jum'at siang (17/3/23) sekitar pukul 14:00 WIB. 

Reno (28) warga Jalan Balai Makmur Kelurahan Borang, Kebupaten Banyuasin harus merelakan ponselnya di curi kali kedua ditempat ia kerja di depot isi ulang "Rizki Patya" di Jalan Perumnas Raya, Kelurahan suka Maji, Kecamatan Sako Palembang.

Ditemui sabtu siang (18/3/23) Reno menceritakan awal pencurian ponsel yang pakai setiap hari, kalau kejadian tersebut ketika itu dirinya sedang tidur tiba mau mengambil ponsel didalam laci. Namun ponselnya sudah tidak ada lagi di tempatnya.

"Pas tau dicuri melihat cctv ternyata pelakunya ada dua orang, tidak sadar kalau mereka masuk. Ketika itu lagi tiduran bentar di deket meja ini," ujarnya. 

Kejadian ini pencurian ini sudah terjadi kedua kalinya, sebelumnya 3 bulan lalu hpnya dicuri juga dengan merek ponsel sama. Keduanya kemarin siang sekitar jam 2 hilanh ponselnya yang diduga pelakunya berbeda.

"Pertana hpnya di tarok di atas meja nah kedua ini didalam laci, untuk pelakunya sepertinya berbeda. Sudah dua kali di curi belum melaporkan polisi, mudah mudahan setelah viral hp di kembalikan," tandasnya. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler