loader

Kapolrestabes Palembang Beri Bantuan Belasan Kotak Sampah di Kampung Tangguh

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Untuk mendukung lingkungan yang bersih dan sehata, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib memberikan bantuan berupa tempat atau kotak sampah kepada warga Kelurahan 9 Ilir sebanyak 13 buah.

Kotak sampah tersebut di peruntukkan di RT 7, 8, 9, 6, dan Ketua RW 02 di Kampung Tangguh Jalan Rasad Nawawi, Lorong Kebangkan 2, Sungai Karangkuang, Kecamatan IT III, Palembang. Sabtu (15/1/2022) sore.

Kotak sampah dari Kapolrestabes Palembang diserahkan kepada Wakapolsek IT II AKP Hary Dinar kemudian Wakapolsek dengan didampingi oleh Babinkamtibmas menyerahkan kepada warga dan Ketua RW Helvi secara simbolis.

"Kegiatan tersebut adalah bentuk nyata program kerja Kapolrestabes dalam rangka menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan," ujar Mokhamad Ngajib.

Kapolrestabes Palembang juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah kealiran sungai. "Warga harus membiasakan membuang sampah di tempat kota sampah yang disediakan," katanya.

Share

Ads