loader

Peringati HUT PDIP Ke 49, DPD PDI PerjuanganSumsel Lakukan Gerakan Menanam Pohon

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran  menggelar penanaman pohon bersama di Kawasan Jalan Sungai Lacak, Desa Talang Kemang Kelurahan  Gandus, Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (23/1).

Gegiatan ini dalam rangka memperingati  HUT PDI Perjuangan ke  49 Tahun (10 Januari 1973-10 Januari 2022)  dan Hari  Ulang Tahun ke 75 Ketua Umum PDI Perjuangan  Hj Megawati Soekarnoputri ( 23 Januari 2022).  

Hadir Ketua DPD PDIP Perjuangan Sumsel HM Giri Ramandha  N Kiemas , Ketua dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Fungsionaris PAC PDI Perjuangan yang ada di kota Palembang, Anggota Fraksi PDIP Perjuangan  DPRD Sumsel, Fungsinaris  sayap dan badan  PDI Perjuangan, Camat Gandus , Lurah Gandus.

Ketua DPD PDIP Perjuangan Sumsel HM Giri Ramandha  N Kiemas mengatakan, gerakan menanam pohon ini bersama dengan hari ulang tahun ke 75 Ketua Umum PDI Perjuangan  Hj Megawati Soekarnoputri.

“ Kami memberikan hadiah kepada beliau (Hj Megawati Soekarniputri)  dengan melakukan penanaman pohon sekitar kurang lebih ada 1000 pohon. Gerakan tanam pohon kita lakukan serentak di seluruh kabupaten/kota wilayah Sumsel, inilah yang bisa kami berikan untuk memberikan hadiah kepada ibu Megawati Soekarnoputri dan memberikan hadiah kepada ibu pertiwi bahwa kita tetap menjaga kelestarian alam,” katanya.

Share