loader

Gotong Rotong untuk Sukseskan Adipura

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Pemerintah Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, serta memasang spanduk larang membuang sampah. Hal tersebut, dilakukan salah satu upaya mendukung Kabupaten Lahat bersih dan Bercahaya.

Lurah Kota Negara, Libryan Palindra SE mengatakan, kegiatan gotong royong in, melibatkan masyarakat, para Ketua RT dan RW di Kelurahan Kota Negara, seluruh jajaran Kelurahan Kota Negara dan petugas kebersihan. 

Dengan tujuan, mendukung maupun mewujudkan Kabupaten Lahat bersih dan bercahaya, serta mendukung Kabupaten Lahat dalam mensukseskan penilaian Adipura, sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

"Gotong royong dan pemasangan spanduk himbauan kali ini dilakukan di Jalan Lintas RE Martadinata Kelurahan Kota Negara,"ujarnya, Kamis (13/10).

Selain dari pada mewujudkan kebersihan lingkungan, kata Libryan hal tersebut sebagai salah satu ajang silaturahmi, maupun membangun kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat, khsusnya para ketua RT dan RW.

"Kita berharap juga hal tersebut dapat dilihat dan dicontoh masyarakat, sehingga masyarakat bertambah kesadarannnya dalam menjaga kebersihan lingkungan,"sampainya.

Share

Ads