loader

Polres Prabumulih Polda Sumsel Jadi Pelopor Lingkungan Bersih 

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Adanya rasa aman belum cukup untuk mewujudkan hidup sehat. Seperti halnya yang dilakukan Polres Prabumulih Polda Sumsel untuk menjadi pelopor hidup sehat lingkungan asri. 

Kapolres Prabumulih Polda Sumsel, AKBP Witdiardi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaraja Prabumulih Selatan Aipda Saidin mengajak warga untuk gotong royong (kerja bakti) membersihkan aliran sungai Air Manau RT 04 RW 01 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Minggu (27/11/2022). 

"Iya hari ini saya mengajak warga untuk membersihkan lingkungan. Tentunya dengan kondisi lingkungan yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi siapapun, dalam kondisi apapun maupun dalam aktivitas apapun," Ucap Saidin ketika dibincangi portal ini. 

Ungkapnya, Kebersihan lingkungan merupakan kebutuhan setiap orang, baik secara pribadi maupun kelompok, baik di tempat sendiri atau di rumah, di tempat kerja maupun di tempat umum. Karena kebersihan itu sendiri secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi aktivitas, bebernya. 

Terakhir, pria ramah ini mengatakan, Kebersihan lingkungan bisa dicapai tentunya dengan adanya gerakan kesadaran dari masing-masing orang maupun kelompok per kelompok dalam menciptakan kebersihan secara rutin atau terus-menerus, harapnya.

"Semoga dengan adanya kerja banti ini bisa menjadi contoh ditempat lain. Selain lingkungan bersih, tampak indah dipandang mata," Tutupnya. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler