loader

Sosok Kombes Bhirawa, Adik Panglima TNI yang Memilih Berkarir di Polri

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Kabid Propram Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa belakangan menjadi sorotan, karena salah satu perwira tinggi Polri ini merupakan adik kandung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Kombes Bhirawa mencuri perhatian setelah Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengunggah foto keluarganya bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto tersebut diambil seusai sertijab Panglima TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/11/2021).

Kombes Bhirawa ada di tengah-tengah keluarga Diaz Hendropriyono, yang berfoto bareng Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Di foto itu, ada juga mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono berdiri di antara Jenderal Andika dan Kombes Bhirawa.

Kombes Bhirawa saat ini lulusan Akademi Kepolisian 1996 dan pernah menduduki sejumlah jabatan strategis, di antaranya Dirlantas Polda Riau. Pria kelahiran Juni 1974 ini juga pernah menjabat Kapolres Tulungagung.

Pada Januari 2021, Kombes Bhirawa Braja Paksa dipercaya menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya. Jabatan itu dipegangnya hingga saat ini.

Share

Ads