loader

Termasuk Sumsel, 6 Provinsi di Sumatera MoU Percepatan Pemulihan Ekonomi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Sebagai salah satu provinsi senior di pulau Sumatera, keberadaan  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sangat berperan dalam upaya pemulihan ekonomi  di level regional.
 
“Tentunya sebagai provinsi senior kita bangga jika jalinan ini kita membangkitkan pemulihkan dan penguatan ekonomi untuk level daerah maupun nasional," ungkap Gubernur Sumsel H  Herman Deru usai menandatangani kerjasama (MoU) antardaerah yang melibatkan sejumlah Provinsi di Sumatera yang digelar di sela-sela sidang paripurna DPRD Jambi dengan agenda peringatan hari jadi ke-65 Provinsi Jambi, Kamis (6/1/2022).

Menurut Herman Deru dirinya mengaku bangga, Sumsel  bisa menjalin kerja sama yang dengan enam provinsi lainnya yang ada di Sumatera  masing-masing Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Bangka Belitung, dan Provinsi Bengkulu. Bahkan dia berharap kerja sama tersebut dapat mempercepat  pulihnya  ekonomi.

“Kita sinerji dengan sejumlah provinsi yang ada di Sumatera untuk mempercepat pulihnya ekonomi dengan melakukan kerjasama diberbagai bidang,” tambahnya.

Share

Ads