loader

Sumsel Target Masuk 5 Besar MTQ Nasional

Foto

BANJAR GLOBALPLANET - Sebanyak 52 kafilah Provinsi Sumatera Selatan bertekad menjadi yang terbaik dan menargetkan 5 besar pada gelaran Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Nasional ke XXIX, di Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, hadir langsung dan memberikan semangat kepada kontingen Sumsel agar mampu menjadi yang terbaik di acara tersebut.

Didampingi Asisten 1, Edward Chandra, Sfatsus Gubernur Arwin Novansah, serta offisial Kafilah Sumsel, Wagub H Mawardi Yahya mengatakan, dengan materi yang dimiliki para kafilah Sumsel, dirinya optimis para peserta dari MTQ  Sumsel mampu manjadi yang terbaik di MTQ Nasional kali ini.

"Ya, saya melihat dengan materi para peserta, Sumber Daya Manusia (SDM) kita ini, Insya Allah optimis akan menjadi yang terbaik dan target 5 besar nasional tercapai," harapnya. 

Wagub Mawardi Yahya juga berharap, dengan mengikuti MTQ Nasional ini, akan mengembalikan marwah kejayaan MTQ Sumatera Selatan di kancah nasional yang diakui dalam beberapa tahun belakangan menurun.

"20 tahun lalu, Sumsel berjaya, mari kita kembalikan lagi marwah kejayaan MTQ Sumsel. Pemprov terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan kegiatan demi mengembalikan kejayaan tersebut. Ini tanggung jawab kita semua," bebernya.

Share

Ads