loader

Gelontorkan Puluhan Miliar untuk Melanjutkan Pembangunan Dua Jembatan

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Hal tersebut seperti dikatakan Kepala PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan, H Darma Budhy, SH. ST. MT. Menurutnya, kelanjutan pembangunan dua jembatan di Lahat tersebut akan dilakukan di 2020 ini.  Pemprov Sumsel sendiri sudah menganggarkan untuk kelanjutan pembangunanya.  

"Ya ini sejalan dengan komitmen Gubernur Sumsel untuk pembangunan infrastruktur.  Dua jembatan ini sudah dinanti warga makanya akan kembali dilanjutkan pembangunanya, "ujar Budhy,  saat meresmikan jembatan darurat di Kecamatan Mulak Uku, Lahat, beberapa waktu lalu.  

Diungkapkan Budhy,  untuk jembatan Lematang sendiri dianggarkan Rp 43 miliar untuk melanjutkan pembangunanya. Sementara, untuk jembatan Pangi 1 dianggarkan Rp 7 miliar.  

Sementara, Wakil Bupati Lahat,  Haryanto, SE MM MBA, mengungkapkan jika dua jembatan tersebut merupakan akses bagi warga termasuk menghubungkan beberapa kecamatan.  Haryanto,  menuturkan dua jembatan itu sebelumnya sudah dibangun namun,  belum selesai. Dengan akan dibangunya oleh Pemrov Sumsel tentu dua jembatan tersebut dan segera bisa dinikmati warga.

Share

Ads