loader

ASN Terlibat Narkoba, Bupati Lahat Tidak Akan Bantu

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Terbukti beberapa waktu lalu warga Lahat dihebohkan tertangkapnya salah satu PNS Pemkab Lahat, diduga terlibat kasus narkoba.  

Menyikapi hal itu, Bupati Lahat, Cik Ujang menyayangkan dan tak seharusnya PNS terlibat kasus narkoba. Atas kejadian tersebut pula, Cik Ujang kembali mengingatkan baik PNS maupun warga untuk menjauhi dan turut serta dalam memerangi peredaran narkoba.  

"Kalau PNS terbukti narkoba risikonya tanggung sendiri. Kita tidak akan bantu. Selain bisa dipenjara sanksi pemecatan bisa dilakukan kepad PNS tersebut," tegas Cik Ujang, Senin (9/3/2020).

Tidak saja bisa merusak dunia kerja narkoba juga bisa merusak keharmonisan dalam keluarga.  Selain itu, tak ada untung yang didapat dengan menggunakan narkoba.  Kejadian tertangkapnya salah satu PNS Pemkab Lahat, beberapa waktu lalu bisa menjadi pelajaran bagai pegawai lainya. Jauhilah narkoba.

"Kalo terbukti maka akan dikenakan sanksi sebagaimana di atur PP 10 th 53 ttg disiplin PNS," tambah Sekda Lahat,  Januarsyah, Senin (9/3).

Pernyataan ini menyusul baru - baru ini, oknum pejabat di salah satu OPD di Pemkab Lahat ditangkap karena memiliki narkoba jenis ekstasi. Oknum ini ditangkap bersama sejumlah orang tidak jauh dari stasiun kereta.

Share

Ads