loader

Dua Ruko di Sei Agul  Medan Barat Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Kebakaran yang terjadi Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, itu juga menewaskan Geseran Hia (31), warga asal Jalan Pesantren RT 4, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Belum diketahui apakah Geseran Hia adalah pekerjadi toko papan bunga tersebut. Namun diperkirakan saat peristiwa itu Geseran Hia ada di dalam ruko.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, mengatakan ada tiga saksi peristiwa yang sudah dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut. Ia mengatakan, salah seorang pekerja bunga di ruko Shelia yang juga sebagai saksi, Nabila (19) menceritakan saat itu dirinya sedang berada di dalam ruko.

Sontak saksi terbangun dan keluar setelah mendengar jeritan ‘kebakaran’ dari warga. Kemudian saksi melihat api sudah berada di depan pintu pagar depan. Melihat itu, saksi langsung berusaha keluar menyelamatkan diri.Tak lama kemudian, 5 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) datang ke lokasi.

Setelah beberapa menit berjibaku dengan api, petugas damkar berhasil memadamkan api. “Untuk penyebab kebakaran kita masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Bid Labfor,” kata Afdhal

Share

Ads