loader

Bersama Wagub Bupati Banyuasin Ajak PerusahaanSawit Giatkan Vaksin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Dalam sambutannya Bupati Banyuasin H. Askolani dalam acara Gerakan Nasional Vaksinasi Untuk Masyarakat Perkebunan Dan Desa-desa produktif yang di tinjau langsung oleh wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat Banyuasin yang telah peduli terhadap kesehatan ditengah wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Alhamdulillah saat ini sudah 10500 (Seribu lima ratus) atau (16,83 %) masyarakat sudah di vaksinasi, Gerakan Nasional Vaksinasi Untuk Masyarakat Perkebunan Dan Desa-desa produktif ini patut di Lakukan secara berkelanjutan oleh perusahaan - perusahaan yang ada di Banyuasin," ungkap Bupati Banyuasin Jum'at ( 24/9/21).

Lanjut Bupati, dirinya meminta kepada pemerintah provinsi agar masyarakat Banyuasin lebih di feoritaskan layaknya kabupaten lain , dirinya senang dan bangga sekali atas gerakan tersebut.

"Dengan bersama-sama , bergotong royong membangun negri suatu kabupaten akan Bangkit Adil Dan Sejahtera, seperti gerakan ini sangat membatuh pemerintah, oleh sebab itu akan di himbau ke perusahaan untuk melakukan vaksinasi seperti Ini" tegasnya.

Sementara itu Wagub Sumsel Mawardi Yahya menerangkan saat ini baru 26 % masyarakat provinsi Sumsel yang baru melakukan vaksinasi, dan kedepannya pemerintah provinsi khususnya Dinkes pemvrop akan menekan dinas kesehatan kabupaten kota untuk secepatnya melakukan penuntasan vaksinasi.

"Kita sudah klaim ke presiden kenapa daerah Jawa Bali vaksinasinya sudah mencapai 100% kita belum, ternyata pusat mengutamakan yang zona merah" jelasnya.

Sambung Wagub kedepan Pola hidup masyarakat kita, harus kita rubah, kita melakukan pembatasan bukan melarang, kita hanya mengatur untuk keselamatan kita sendiri. Kita segala upaya melalui stakeholder- stakeholder yang ada melakukan vaksinasi.

"kita tekuni program 3M terutama pakai masker. Aktifitas masyarakat dalam keluarga yang positif tolong sadar diri , Covid-19 tidak pandang bulu, jadi yang penting itu kesadaran kita sendirian demi kesehatan bersama," tegasnya.

Share

Ads