loader

Pengemudi Tabrak Lari di Simpang RS Charitas Masih Dalam Pengejaran 

Foto
Petugas Lantas Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP dilokasi tabrak lari di simpang empat lampu merah Charitas Palembang.

PALEMBANg, GLOBALPLANET - Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pengemudi mobil yang menabrak pengendara motor di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di simpang lampu merah RS Charitas Palembang, Jumat (12/11/2021), hingga mengakibatkan pengendara motor tewas.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal pengendara mobil yang tidak memperhatikan ada pengendara sepeda motor yang berhenti di lampu merah di tempat kejadian perkara (TKP). Bukannya berhenti pengendara mobil terus melaju, akibatnya langsung menabrak dua sepeda motor yang sedang berhenti di depannya.

Hirsan (49) pengemudi sepeda motor Suzuki Smash nopol BG 3037 NQ yang ditabrak mobil meninggal dunia setelah sempat di larikan ke RSMH Palembang. Warga Dusun II, Kelurahan Paldas, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, ini saat kejadian datang dari arah simpang lampu merah sekip hendak menuju ke arah simpang Cinde.

Share