loader

GAPKI Salurkan Bantuan 13 Ton Pakan Ikan, Dukung Program Sumsel Mandiri Pangan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumsel menyalurkan bantuan CSR berupa 13 ton (13.000 kg) Pakan Ikan secara simbolis di Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel, Selasa (23/11/2021) pagi. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan para pengusaha sawit kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dalam Gerakan Sumsel Mandiri Pangan.

Bantuan secara simbolis diberikan langsung kepada Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan Ir Agus Darwa M.Si oleh Ketua GAPKI Sumsel Alex Sugiarto didampingi Sekretaris GAPKI Sumsel Zaghlul Dawis, Ketua Bidang Komunikasi Anung Riyanta dan Sekretaris Eksekutif GAPKI Sumsel Hesi Silayanti. Turut hadir dan mendampingi beberapa perwakilan anggota GAPKI Sumsel. 

Ditemui usai penyerahan bantuan, Alex Sugiarto mengatakan, pada prinsipnya GAPKI mendukung upaya dari Gubernur Sumsel Herman Deru dalam kegiatan Sumsel Mandiri Pangan.

"Dalam hal ini tujuan dari gubernur sangat mulia, kami sangat apresiasi yaitu mengurangi angka kemiskinan. Dan kita dari GAPKI Sumsel dengan senang hati ikut berpartisipasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumsel," ujar Alex diwawancarai usai penyerahan bantuan di Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (23/11/2021).

Share

Ads