loader

GAPKI Salurkan Bantuan 13 Ton Pakan Ikan, Dukung Program Sumsel Mandiri Pangan

Foto

Lanjut Alex, bantuan kali ini diberikan berupa pakan ikan. "Ada kolaborasi juga dari GAPKINDO kemarin sudah ada, kami juga dari GAPKI dan asosiasi atau perusahaan lain juga ikut dalam mendukung Sumsel Mandiri Pangan," ungkapnya.

Rata-rata anggota GAPKI sendiri mempunyai kemitraan dengan masyarakat yang kita sebut petani plasma. "Ini merupakan CSR terbesar perusahaan kepada masyarakat sekitar, dengan plasma dapat mensejahterakan masyarakat sekitar atau di ring satu. Dan untuk Sumsel Mandiri Pangan sendiri kita tidak melihat ada ring 1 tetapi di mana saja, yang penting masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan," jelas Alex.

Lanjut Alex, GAPKI berbagi bukan hanya di ring satu tetapi Sumsel secara keseluruhan. "Kita sama - sama mendukung upaya Gubernur Sumsel. Harapannya supaya bantuan yang kami berikan dapat mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dalam artian bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tidak perlu dengan dana yang besar, misalnya ternak ikan, tanam cabai dengan pot dan lainnya," katanya.

Alex menuturkan terpanggil memberikan bantuan karena kita berusaha dan mencari makan di Sumsel.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler