loader

GAPKI Salurkan Bantuan 13 Ton Pakan Ikan, Dukung Program Sumsel Mandiri Pangan

Foto

"Tentunya kita harus berbagi untuk masyarakat Sumsel, jangan berpikir perusahaan mendapatkan keuntungan sendiri, akan tetapi kita sama - sama biar masyarakat juga sejahtera dan sama - sama terjamin dari sisi ekonomi," tutupnya.

Terpisah, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel, Agus Darwa mengatakan bantuan yang diberikan GAPKI Sumsel akan segera disalurkan kepada yang berhak menerimanya sesuai data dari Biro Badan Pusat Statistik Sumsel.

"Bantuan yang diberikan akan disalurkan di setiap daerah yang angka kemiskinan banyak, namun ini hanya stimulan tidak seluruhnya, ada spot -spot tertentu yang diberikan bantuan karena masih dibawah garis kemiskinan," katanya.

Lanjut Agus Darwa menuturkan Gubernur Sumsel berterima kasih banyak atas bantuan diberikan GAPKI Sumsel dan semoga bermanfaat.

"Bantuan secara stimulan Sumsel Mandiri Pangan dilaksanakan di 17 Kabupaten Kota termasuk Palembang, dengan Desa mendapat stimulan ada 241 desa kelurahan, 1 desa 10 RTM yang mendapatkan 13 ton bantuan pakan ikan ini. Dan harapan kami bagi perusahaan yang belum berpartisipasi supaya ikut kedepannya," ujarnya.

Dalam bantuan ini untuk satu KK mendapatkan kurang lebih 5 kilo pakan ikan dengan stimulan selama 3 bulan. "Saya ucapkan terima kasih dan bila masih ada yang ingin membantu silahkan saja," tutupnya. 
 

Share

Ads