loader

Bupati Sleman Berharap LDII Terus Berkontribusi untuk Masyarakat

Foto

SLEMAN, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sleman menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Rumah Dinas Bupati Sleman, Minggu (5/12/2021). Musda dibuka langsung oleh Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo.

"Ini momen yang bagus sekali, kami menyambut baik pelaksanaan Musda LDII di pendopo Rumah Dinas Bupati. Rumah bersama ini tidak membedakan etnis, agama, dan LDII adalah warga kami. Kerja sama LDII dengan pemerintah Kabupaten Sleman sudah terjalin dengan baik sejak saya belum menjadi Bupati,"  kata Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo.

Bupati Kustini mengaku mengenal dengan delapan bidang pengabdian LDII, sehingga ia berharap LDII terus berkontribusi di Kabupaten Sleman melalui delapan bidang tersebut. "Saya adalah ibunya LDII dan LDII adalah anak saya," katanya.

Pemilihan ketua baru melalui musda ini, Bupati Kustini berpesan agar ketua baru nanti bisa meneruskan estafet, meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan, "Banyak program yang bisa disinkronkan dengan Pemerintah Kabupaten Sleman," ucapnya.

Share

Ads