loader

GAPKI Sumsel Terima Penghargaan karena Aktif Dukung Percepatan Vaksinasi

Foto
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekretaris GAPKI Sumsel Zaghlul Darwis. (Foto: A Taufiq Akbar)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumatera Selatan (Sumsel) menerima penghargaan karena dinilai berperan aktif sehingga vaksinasi di Sumsel mencapai target 70 peren dari jumlah penduduk. 

Penghargaan diberikan pada "Malam Penganugerahaan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Sumsel" di Griya Agung Palembang, Jumat (31/12/2021) malam. Piagam penghargaan diserahkan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan diterima Sekretaris GAPKI Sumsel, Zaghlul Darwis.

Selain GAPKI penghargaan serupa juga diterima parpol, instansi, ormas, BUMD, BUMD, lembaga dan individu yang berperan seperti dengan mendidirikan sentra vaksin.

Diketahui GAPKI pusat dan daerah aktif membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Sejak awal pandemi, GAPKI dan anggota membantu sembako dan APD serta hand sanitizer di banyak tempat. 

Share