loader

Rayakan Dies Natalis Ke V, GTRI Usung Tema Grow With Nature

Foto
Foto bersama keluarga besar GTRI Lahat pada momen merayakan hari jadi ke V, di Pagar Park, Kamis (20/1).(Foto : Ist)

LAHAT, GLOBALPLANET - Generasi Triagana (GTRI) Lahat meperingatah dies natalis ke V, dengan mengusung tema Grow With Nature, di Pagar Park, Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (20/1) malam. Pada momen tersebut, diharapkan organisasi dapat berkembang lebih baik dengan menciptakan gewenerasi-gerasi terbaik.

Ketua GTRI Lahat, Ganda Saputra SE mengatakan, pada usia ke lima ini, mengharapkan pekembangan organisasi ini lebih berkembang lagi. Kemudian, menciptakan generasi-generasi  yang memang peduli, tanggap dengan lingkungan serta dapat membaur dengan masyarakat.

"Anggota GTRI Lahat juga harus semakin kompak,"kata Ganda, Kamis (20/1/2021) pada sela-sela acara puncak dies natalis ke V GTRI yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang juga disaksikan para tamu undangan.

Sementara ditambahkan, Wawan Kusuma N, anggota kehormatan GTRI Lahat, mengharapkan para anggota GTRI Lahat memiliki kepribadian tangguh, memiliki rasa kepemilikan serta loyalitas terhadap organisasi, untuk sama-sama memajukan organisasi pecinta alam tersebut.

"Apabila hal itu sudah tertanam, organisasi ini akan terus berjalan dan tumbuh, melahirkan generasi ke generasi. Karena organisasi ini harus continue, organisasi harus tetap harus jalan dan tumbuh dengan generasi penerus,"sampainya.

Share

Ads