loader

Heboh! Calon Pengantin Pria di Palembang Kabur Jelang Akad Nikah dan Resepsi

Foto
Calon pengantin wanita berinisial DK (tidak berkerudung) didampingi ibunya Rafita

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang calon pengantin pria kabur jelang akad nikah pada Minggu (22/5/2022), kejadian ini tentu sangat membuat keluarga besar mempelai wanita menjadi malu.

Hal ini dialami calon pengantin wanita berinisial DK (16) warga Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.
Calon pengantin pria yang kabur tersebut bernama Abi (17).

Karena undangan audah tersebar, maka pihak keluarga tetap menggelar resepsi untuk menghormati para tamu yang datang, calon pengantin wanita tetap dihadirkan dan duduk sendirian di panggung pelaminan. 

"Jelas kami kecewa. Sikap calon mempelai pria ini sangat mencoreng nama baik kami selaku keluarga dari mempelai wanita, kami malu, seharusnya hari ini mereka datang untuk akad nikah, tapi mereka tidak datang satu pun keluarganya tidak ada yang datang,” ungkap Rafita ibu dari calon pengantian wanita dalam video yang viral di media sosial.

Diceritakan Rafita pihaknya mendengar Abi calon pengantin pria melarikan diri ke Kota Bandung.
Hal tersebut diketahui dari salah satu teman dekat Abi. Kaburnya Abi telah disampaikan oleh orangtua Abi pada keluarganya satu hari sebelum acara pernikahan.

"Sebelumnya sabtu (21/5/2022) sore kedua orang tua Abi datang ke rumah kami dengan membawa bungkusan pakaian yang seharusnya mereka kenakan di hari akad nikah dan resepsi, dengan santai nya mengatakan jika anak mereka (Abi) tidak pulang atau kabur," jelasnya.

Dirinya sangat menyayangkan dengan perbuatan Abi dan sikap keluarganya. Rafita mengatakan seolah-olah keluarga Abi tidak peduli dengan acara yang sudah dipersiapkan jauh hari.

Sementara calon pengantin wanita DK  yang duduk di samping ibunya  hanya terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa dia terlihat sedih sambil sesekali mengusap air matanya.

Share

Ads