loader

Coffee Morning dengan Pengusaha Sawit, Bupati Banyuasin: Terima Kasih Sudah Membantu Masyarakat

Foto
Ketua GAPKI Sumsel Alex Sugiarto dan Bupati Banyuasin Askolani Jasi dalam Coffee Morning, Senin (6/6/2022). (Foto: A Teddy Kusuma Negara)

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Bupati Banyuasin Askolani Jasi dan Wakil Bupati H Slamet Somosentono Coffe Morning bersama perusahaan perkebunan kelapa sawit, Senin (6/6/2022). Silaturahmi digelar di PT Sriwijaya Palm Oil (SPO) Indonesia di Jalan Tanjung Api-Api, Gasing Kecamatan Talanng Kelapa, Banyuasin, Sumsel. 

Bupati Banyuasin Askolani mengatakan, Coffee Morning lebih kepada silaturahmi sesama perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada di Banyuasin. Terdapat 67 petinggi perusahaan yang hadir dalam silaturahmi ini. 

"Terima kasih sudah menyempatkan hadir dalam Coffee morning hari ini. Silaturahmi ini penting, mungkin ada yang kenal dan ada yang belum pernah bertemu dengan saya. Selain itu, pertemuan ini juga silaturahmi antara perusahaan yang satu dengan yang lain untuk bertukar pikiran dan masukan," katanya.

Pada kesempatan ini, Askolani mengucapkan terima kasih kepada perusahaan kelapa sawit yang sudah banyak membantu masyarakat di Banyuasin. "Semoga bantuan ini menjadi berkah buat bapak sekalian dan bisa bermanfaat kepada orang yang membutuhkannya," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, tumbuhnya investasi yang salah satunya keberadaan perusaahan di Banyuasin, selain membantu pendapatan daerah juga mengurangi angka pengangguran. 

"Perusahaan sawit sudah banyak membantu masyarakat dan khususnya pemerintah daerah Banyuasin, dengan memberikan bantuan CSR, baik pembangunan Jalan, bedah rumah dan lainnya," ungkapnya.

Share

Ads