loader

Coffee Morning dengan Pengusaha Sawit, Bupati Banyuasin: Terima Kasih Sudah Membantu Masyarakat

Foto
Ketua GAPKI Sumsel Alex Sugiarto dan Bupati Banyuasin Askolani Jasi dalam Coffee Morning, Senin (6/6/2022). (Foto: A Teddy Kusuma Negara)

Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) cabang Sumsel, Alex Sugiarto mengatakan sebagai asosiasi menyambut baik dengan adanya acara Coffee Morning antara perusahaan perkebunan di Banyuasin dengan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. 

"Karena bagi kami tentunya sebagai pengusaha dan juga investor mengharapkan dapat melakukan investasi dan juga berusaha di Kabupaten Banyuasin dengan rasa yang aman, nyaman dan juga tenang," ujarnya.

Karena lanjut Alex, perusahaan yang dapat beroperasi dengan optimal menghasilkan profit yang tentunya berbagi dengan masyarakat. "Dengan program yang sudah dicanangkan Bupati Banyuasin sesuai visi misi dari Kabupaten Banyuasin, perusahaan memberikan dukungan dalam bentuk CSR," katanya.

Sementara pantauan di lapangan, selain bersilaturahmi dan saling mengenal, para pengusaha sawit juga menyalurkan sejumlah bantuan seperti alat fogging, dan bantuan bedah rumah kepada warga yang berhak. 

Share

Ads