loader

Sumsel Siap Siaga Menghadapi Musim Kemarau 2022

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan Apel Kesiapsiagaan Personil  dan Peralatan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Halaman Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (22/6/22).

Kegiatan Apel Siaga ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan dihadiri oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto, jajaran instansi terkait, juga sejumlah perusahaan Hutan Tanaman Industri dan Perkebunan di Sumatera Selatan.

Dalam Sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan Kesiapsiagaan menghadapi musim kemarau siaga Kebakaran hutan dan lahan seperti biasa setiap tahun Pemprov Sumsel memasuki musim kemarau dari Kementerian KLHK, BNPB, Basarnas, Badan Restorasi Gambut dan stake holder terkait semuanya lengkap siap siaga mencegah karhutla di Sumsel.

"Kami Pemerintah bersama TNI, Polri dan stake holder terkait lainnya terus mengingat jajaran sampai masyarakat ditingkat bawah agar waspada dan siap siaga menghadapi musim kemarau,"katanya.

Share

Ads