loader

Jadikan Prabumulih Kota Islami,  Ridho Perbanyak Rumah Tahfiz dan Masjid

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Wali Kota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM kembali resmikan rumah tahfiz Nur Rahmad dan meresmikan Masjid Nur Rahmad yang berlokasi di Sandawa RT 01 RW 04  Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Sumatra Selatan. 

Dalam pidato, ditahun 2022 pemerintah Kota Prabumulih memprogramkan pembangunan masjid berbagai bentuk  yang tersebar di seluruh Kota Prabumulih. 

"Fokus utama kita pembangunan masjid, ditahun ini saja sudah kita anggarkan sebanyak 43 masjid yang kan dibangun,  setelah itu menyusul rumah tahfiz", ucapnya, Rabu (22/6/2022). 

Dalam kesempatan itu juga, walikota dua prode ini juga berjanji akan meneruskan bangunan rumah tahfiz nur rahmad apabila bulan September mendatang jika memang gudung tersebut belum selesai. 

" Nanti kalau sampai bulan September belum rampung pembangunannya, kita yang akan menyelesaikan nya" Janji ayah tiga anak ini. 

Terakhir, politisi yang dibesarkan partai berlambang pohon beringin mengingatkan supaya anak didik dirumah tahfiz ini  jangan hanya bisa menghapal, nanun juga bisa mempraktekkan isi amalan yang terkandung dalam Al-quranAl-quran. 

Makanya, pemerintah Kota Prabumulih  banyak program pembangunan masjid supaya kita Prabumulih menjadi kota islami yang berpedoman pada alquran dan hadis, tutupnya. 

Share

Ads