loader

Kurniawan dan Teddy Meilwansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muara Enim dan OKU

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah dan PJ Bupati Muara Enim Kurniawan. Pelantikan yang digelar di Griya Agung Palembang, Kamis (23/6).

Herman Deru mengatakan, pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk jawaban dari penantian masyarakat yang menginginkan adanya Pj Bupati. "Menghadapi era pemulihan ekonomi maka kita segera melakukan pelantikan ini. Mudah-mudahan dengan ini pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat," kata Herman Deru.

Bahkan, dia menekankan, agar Pj Bupati OKU dan Muara Enim segera bekerja totalitas dalam upaya mensejahterakan masyarakat tersebut. "Harus langsung berakselerasi dan gaspol sehingga tujuan untuk mensejahterakan masyarakat terwujud," tegasnya.

Kendati begitu, dalam menjalankan wewenangnya, Pj Bupati tersebut tetap harus fleksibel dan menyesesuaikan karakteristik daerahnya masing-masing sehingga semua potensi daerah dapat tercover dengan baik.

"Setiap daerah punya karakteristik masing-masing. Kita tidak bisa hanya berkutat pada tupoksi. Sebagai pemimpin tertinggi jangan semena-mena karena ada aturan yang menaungi kita," terangnya.

Share

Ads