loader

Mobil Tak Bertuan di Jalan Sudirman, Ada Senjata Laras Panjang di Dalamnya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Keramaian terlihat di pinggir Jalan Sudirman, Tepatnya di depan Toko Lily, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jumat (24/6/2022) sekira pukul 06.00 WIB. Dilokasi tersebut ditemukan mobil Honda Bario Nopol B 1305 DE yang terpakir di pinggir Jalan Sudirman di dalamnya juga ditemukan diduga senjata laras panjang di bawah kursi duduk penumpang mobil.

Informasi dihimpun, kejadian ini pertama kali diketahui juru pakir (jukir) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Andi Arianto (46) warga Gang Duren, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I mengatakan, bahwa saat dirinya datang sekitar pukul 06.00 WIB dan kemudian dia sudah menemukan mobil tersebut dalam posisi terpakir.

"Saat saya datang untuk bekerja sebagai jukir di TKP,  mobil sudah dalam posisi terpakir di tengah-tengah jalan, kemudian ada polisi lalu lintas (Polantas) kami mendorong mobil itu ke pinggir bersama-sama," jelasnya.

Masih katanya, salah satu anggota Polantas memeriksa mobil tersebut dari kaca dan ditemukan diduga senjata laras panjang. "Kemungkinan mobil ini sudah dari semalam dan mobil ini belum pernah parkir di tempat saya. Dan ini baru pertama kalinya," ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan anggota Gegana Brimob Sumsel turun ke lokasi TKP dan membawa mobil tersebut dengan cara diderek dan dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel. 

Hingga berita ini diturunkan pemilik hingga diduga senjata laras panjang belum diketahui secara pasti dan masih menunggu keterangan pihak berwajib mengenai penemuan tersebut. 

Share

Ads