loader

Kecelakaan di Depan Pintu Tol Pemulutan, Calon Siswa Bintara Polisi Meninggal Dunia

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mengalami kecelakaan lalu lintas persis di depan pintu Tol Pemulutan Ogan Ilir (OI), Jumat (24/6/2022) membuat Calon Siswa (Casis) Bintara meninggal dunia karena mengalami luka - luka patal yakni dibagian dada, patah tulang rusuk, di leher dan tengkorak.

Diketahui korban bernama M Syadda Agustiawan (19) warga Jalan Lintas Timur KM 35 LK I, Lorong Perda Wahab, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) BARI Palembang sekira pukul 12:45 WIB. Sempat  mendapat penanganan medis selama 30 menit, sayangnya nyawa korban tidak tertolong kembali. 

Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir datang ke RSUD BARI Palembang, Aipda Kurniawan mengatakan, bahwa korban bertabrakan dengan truk fuso.

"Informasi sementara, korban mengendarai sepeda motor Yamaha NMax dari Palembang menuju Ogan Ilir, saat di tempat kejadian perkara (TKP) korban tabrakan dengan truk fuso hingga dadanya terbentur keras," jelas Kurniawan.

Lanjut Kurniawan, untuk kendaraan korban sudah diamankan di sekitar lokasi dan pihaknya masih berkoordinasi untuk mengetahui lebih jelas kronologis dan penyebab peristiwa nahas ini.

"Motor korban langsung diamankan di lokasi kejadian. Sampai di Rumah sakit sekitar pukul 12:45 WIB, Untuk apakah dia calon siswa Bintara atau bukan kami belum tahu jelas," ujarnya. 

Sementara saat ini keluarga korban telah tiba di RSUD Bari Palembang.

Share

Ads