loader

Gerombolan Gajah Mengamuk di OKI, 1 Orang Tewas

Foto
Ilustrasi gajah liar. (Foto: Istimewa)

OKI, GLOBALPLANET - Segerombolan gajah liar mengamuk di areal lahan HTI di wilayah Desa atau di distrik Jelutung Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa salah satu warga di sana.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (19/7/2022) sekira Pukul 01:45 WIB, di distrik Jelutung petak SJC 3150 Areal HTI.

Kapolsek Air Sugihan, IPDA Rio Trisno menjelaskan, pada saat itu korban, atas nama Abdul Karim dan rekan-rekan lainnya sedang beristirahat di dalam tenda, tiba-tiba datang rombongan gajah langsung menghancurkan tenda tempat istirahat korban dan rekan-rekannya.

"Naasnya, saat itu korban tidak sempat berlari, sehingga Gajah menginjak injak korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,"jelasnya 

Menurutnya, Koban dievakuasi pada pukul 11.00 WIB dan lansung dibawa kerumah duka di Belanti Desa Banyubiru Kecepatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, menggunakan mobil Ambulance PT BAP.

"Oeh pihak keluarga jenazah langsung dimandikan, dan sekitar pkl 12.30 WIB Jenazah dikebumikan di TPU Desa Banyubiru,"ujarnya.

Share

Ads