loader

Kunjungan ke Lampung, KNPI Prabumulih Kenalkan Berbagai Produk UMKM 

Foto

LAMPUNG, GLOBALPLANET - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih Sumatra Selatan melakukan kunjungan ke KNPI Bandar Lampung, Rabu(10/8/2022). Dalam kesempatan itu KNPI Prabumulih memperkenalkan berbagai produk UMKM yang ada di kota nanas.

Kunjungan kerja ini  disambut langsung  oleh ketua  DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S. SI MM dan Ketua Kota Bandar Lampung  Fitriah  Abung Mukmin S Ip MM dan Pengurus Provinsi Wawan Sah S Kom MM serta anggota lainnnya. 

Ketua KNPI Prabumulih Aden Thamrin mengucapkan terimakasih atas sambutan dari KNPI Lampung. “Kami membawa hasil UMKM dari Kota Prabumulih, seperti bolu nanas, kopi bubuk, dan lain-lain, kedepannya diharapkan bisa menjadi resiler,” bebernya. 

"Kami kesini mengenalkan hasil dari Prabumulih supaya bisa dipasarkan dan sebaliknya kami juga nanti akan mengenalkan produk UMKM bandar lampung",terangnya. 

Ketua Kota Bandar Lampung  Fitriah  Abung Mukmin, S Ip MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pengurus KNPI Prabumulih.

“Alhamdulillah, KNPI Lampung juga telah mandiri, dan kita juga mempunyai UMKM mulai dari karangan muda, percetakan, kopi pemuda dan masih banyak lainnya. dan semoga bisa dibawah ke Kota Prabumulih,” bebernya. 

Pengurus KNPI Provinsi Wawan Sah S Kom MM, mengaku bangga saat menyambut pengurus KNPI Prabumulih. " Kalau hari ini KNPI  Prabumulih ke bandar lampung, dan doakan kami KNPI Bandar Lampung dalam waktu dekat akan main ke Kota Prabumulih, jangan sampai silaturahmi terputus,” ucapnya. 

Lanjutnya, KNPI ini merupakan wadah bagi perhimpunan OKP, terdiri dari 80 sekian OKP, tujuannya, untuk mempersatukan pemuda dan pemudi, KNPI adalah organisasi elit bagi pemuda, tegasnya. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler