loader

HUT TNI Ke-77, Polsek Cempaka dan Unsur Muspika Kompak Kunjungi Koramil

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bertepatan di hari ulang tahun TNI ke 77, Polsek Cempaka bersama unsur Muspika Kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat dan Kades di dua kecamatan ini melakukan kunjungan ke Koramil Cempaka.

Kunjungan ke Koramil Cempaka pada Rabu (05/10/2022) dipimpin oleh Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso. Kehadiran Kapolsek beserta anggota dan Unsus Muspika serta Kades disambut hangat oleh Danramil Cempaka Kapten Handayani dan anggota.

Rombongan datang dengan membawa kue tar maupun kue ulang tahun. Sehingga membuat situasi semakin akrab hampir tidak ada batas antara unsur Muspika dengan anggota TNI yang bertugas di Koramil Cempaka.

Usai memtong kue tar dilanjutkan bincang-bincang akrab antara Danramil dengan Kapolsek beserta Unsur Muspika dan Kades yang ada di Kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat. 

Meskipun kunjungan ini hanya untuk meningkatkan silaturahmi namun disela-sela pembicaraan santai itu tetap membahas tentang Kamtibmas di wilayah kedua kecamatan.

"Alhamdulillah kita hari ini berkunjung ke Koramil Cempaka dalam rangka HUT TNI yang ke 77, hubungan TNI dan Unsur Muspika serta Kades di Kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat selalu harmonis,"ujar Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso.

Dengan usia yang sudah mencapai 77 tahun tentu harapan seluruh mayarakat khusus yang ada di Kecamatan Cempaka dan Semendawai Barat TNI akan terus jaya dan dicintai masyarakat,katanya.

"Tentu kita cinta TNI karena itu kita harus selalu bersama-sama TNI dalam menjalankan tugas yang kita emban demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kita,"ungkapnya.

Share

Ads