loader

HUT TNI Ke 77, Kapolsek Martapura "Serbu" Koramil

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Martapura, OKU Timur, Kompol Tamimi, SH, MM, bersama anggota "serbu" Koramil Martapura, untuk menyampaikan ucapan Selamat Ultah, dengan bertepatan HUT TNI ke 77 pada Rabu (05/10/2022).

Kapolsek Martapura dan anggota Polsek Martapura  datang ke Koramil Martapura  membawa dengan berjalan kaki dengan membawa nasi tumpeng guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Koramil Martapura. Kedatangan Kapolsek dan anggota sempat membuat Danramil dan anggota terkejut. Karena tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Polsek Martapura.

Kapolsek Martapura dan anggota tiba di pintu gerbang Koramil Martapura dengan berjalan dan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" kepada seluruh personil Koramil Martapura. Rombongan Polsek Martapura disambut langsung oleh Danramil Martapura Kapten Inf Muchyar.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Martapura Kompol Tamimi, SH, MM, mengatakan, kedatangan Kapolsek dan anggota merupakan bentuk solidaritas  kepada saudara tua yang sedang merayakan ulang tahun.

Selama ini hubungan TNI dan Polri di Martapura sangat baik dan harmonis terutama dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi maayarakat. Koordinasi yang terjalin antar unsur Muspika juga cukup baik,katanya.

"Kita bangga dengan TNI semoga TNI selalu jaya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan negara,"tambahnya.

Share

Ads